Senin, 05 April 2010

tour de cipanas ^_^ (part 2)

yippiee,,
hari ke-2, banguun pagi, ikut ummi ke kebon,, sotoy aja mau ikut2n jadi petani heheheh, karena cuma arif yang udah bangun yaudin biar asep dan ayu menyusul nanti lah,,, tapi akibat dari kecerobohan kuu kaki ku tertimbun tanah,, huuuhhuuu :(



engga terasa udah siang ajaa, pulang lah ya,, bersih2, makan siang, soalnya berencana menuju bukit atau orang situ biasa sebutnya "gunung halang". sampe puncak yang rendahnya doang sih, tapi puas banget,, begitu sampe diatas, pemandangannya baguuss bgt, engga nyesel deh cape2an nanjak,heheheh qta juga cuma sebentar ada di puncaknya, soalnya mulai gerimis, jadi cepet2 turun gunung, terus ngobrol2 dulu di warung kopi depan rumah baru siap2 puullaannnggg, , ,

udah beres nge-basoo, udah beres sholat ashar,, cuuss emm berangkat!! kita emang engga langsung pulang, (yah seperti biasa pasti ada acara mampir2) kali ini qta mampir di cimory, , , jajan sambil nyantai sebentar heheheh :) udah cukup istirahat maka qta melanjutkan perjalanan dan sampai dirumah kira-kira jam 9 malem lah,,

cape sih emang,, tapi seneng ko,,
i'm gonna miss that moment :D

happy holiday
-loovveecuuppss

7 komentar:

  1. asiknya... pengen juga brkubang dgan lumpur.. hehe

    BalasHapus
  2. ah jadi ngiri wkwkwkw....pgn rasanya bisa berkebun..

    BalasHapus
  3. pasti seru nih... bagus untuk mengisi liburan

    BalasHapus
  4. hehehe,, iya dong,,, jadi ngerti gimana panasnya jadi petani,,, makasih ya udah mampir,, :D

    BalasHapus
  5. woww! asik banget berkebuunnn!!!

    BalasHapus

leave your comment here, and thanx for visiting my blog ^_^ -loovveecuuppsss