Rabu, 21 Juli 2010

street style

this is what they call street style!
check 'em out . . . . :)
hope it will be inspire you!
you can find out more in StockholmStreetStyle
-loovveecuuppsss

19 komentar:

  1. I am DEFINITELY inspired!

    BalasHapus
  2. aku suka yang nomor 1 kalem banget :3

    BalasHapus
  3. suka gambar yg ke 2! cutting atasan-nya unik! :)

    BalasHapus
  4. nomer 3 keren tuch...
    rok yang nomer 6 kaya'nya lucu juga yah ^^

    met malem ^^

    BalasHapus
  5. hehehe, luculucu,,, pengen coat yang kaya nomer 3 itu. yang ada di toko baju (tokoooooooooo....)deket kantor, murce yak. tapi abis itu bingung dipake kemana....hahahahha

    BalasHapus
  6. wuri : pake ke jalan2 dong,, hahahha ntar gw pasti engga mau jalan2 sama elu,,, wekekekek

    BalasHapus
  7. love the third photo !

    kunjungi balik blog kuu yaa ,

    http://dianaurora.blogspot.com/
    http://dianauroradiaries.blogspot.com/

    (:

    BalasHapus
  8. i really love the outfit in the first photo..only because i have such an adoration for boho...

    ♥ join Cryst Jewelries' giveaway! ♥

    BalasHapus
  9. foto yg terakhir itu aku banget, he he he
    tinggal ditambahin kerudung aja :)

    BalasHapus
  10. mbak aku pass an award for you here : http://childhood-obsessions.blogspot.com/2010/07/my-first-blog-award.html
    I hope you like it

    citra @ innocentia
    http://childhood-obsessions.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Kunjungan pertama nih
    Keren2 bnget aku suka nmr 2 dan 3 posenya

    Sekalin follow aja ya mbk
    Di tunggu jg follow blk nya mksh sblm nya

    BalasHapus
  12. Love these outfits - especially the first one!

    In Fashion and Style

    BalasHapus
  13. wahhhh nomer dua rapi lho

    BalasHapus
  14. yang pertama funky banget <3

    BalasHapus
  15. nice blog :) mind 2 visit & follow each other ?

    xoxo,
    http://www.daddyslilprincess1001.blogspot.com

    BalasHapus

leave your comment here, and thanx for visiting my blog ^_^ -loovveecuuppsss