Minggu, 02 September 2012

i'm home


 ahay! welcome back to blogger *tepuk tepuk pundak*. it such a long time saya tidak singgah disini. setelah banyak moment yang saya lewati, seharusnya banyak juga yang bisa di ceritakan. But, anyway trims ya buat yang masih suka singgah disini :)

okay,, apa yang perlu di update ya?? sampe bingung mau mulai ceritanya dari mana. hhmmm gini deh, belakangan ini saya lagi bose banget sama rutinitas yang aduhai membosankannya.Sampai seorang temen mengajak saya buat ikutan ajang lomba foto yang di selenggarain sama ULTRA.

Niat saya tulus,, pengen menang *yaiyalaah* ahahhaa jadi niat banget lah ya buat foto dimana aja deh gitu. sampai akhirnya lokasi ditentukan di kawasan Ancol, tepatnya di Jembatan deket resto Le' Bridge. Sesi foto selesai, dengan semangat bergelora langsung lah yaa di upload beberapa hari kemudian,, seminggu dua minggu rival masih berasa enteng. tapi begitu masuk minggu terakhir,, saingannya semkin banyak dan mereka pun beneran asli lebih niat ikutan lombanya. Tadinya masih ada niatan buat sesi foto lagi, tapi apa daya waktunya tidak memugkinkan.

penantian hari demi hari terus bergulir, disertai dengan harapan dan doa biar bisa menang. hehehhe sampai tiba saatnya 29 agustus kemarin adalah hari pengumumannya. seorang temen yang ikutan lomba juga sudah di hubungi via sms karena dia menang kontes itu. lemes lah yaa,, pasrah,, nampakya bukan rezeki saya buat menang kontes ini. Tapi ternyata begitu pengumumannya launch di web, saya melihat nama saya juga duduk manis bertengger di homepagenya,, aaaaakkkkk shock!

dengan kata lain saya menang, oke saya menang beneran ini sodara-sodara! hahahha lucky me! dan percaya atau engga saya menang sebagai the most photogenic,, iya coba diulang ya ,, the most photogenic,, sumpah temen saya ngakak2 ga percaya,, saya pun ngakak seadaadanya ga percaya kenapa jadi menang katagori itu, hahahha well, masih ga percaya sih tapi kenyataan, sekarang tinggal saatnya saya menanti sebuah kamera instax dikirim ke rumah saya.

trims buat @rigeladitya sang photographer, thanks buat the gengges @adejulizar @biintangjatuh @vethavetha yang ikutan sesi pemotretan, last but not least thank to @ultramym

buat kamu yang mau iseng iseng berhadiah kaya saya,, coba jadi quiz hunter deh,, seru loh,, apa lagi kalo menang,, hehhehe hve a nice day all :)



5 komentar:

  1. mana fotonya...?kok g diposting?

    BalasHapus
  2. loohh,, itu udah diposting say,, di akhir postingan ini,, belum kenal saya yaaa,,, :p foto saya nangkring tuuh disitu,,

    BalasHapus
  3. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.


    BalasHapus
  4. salam knal gaan..
    skses slalu..
    d tunggu artikel brkutnya :D

    BalasHapus

leave your comment here, and thanx for visiting my blog ^_^ -loovveecuuppsss