Sabtu, 10 Desember 2011

#random

Well,, kalian apa kabar? *lagi lagi menulis setelah menghilang* yaaa,, tiba2 saja saya tergerak untuk menulis,, jangan berpikir kalau saya mau nulis tentang sesuatu hal yang berat,, Hmmm it's a big no no,, hahhaha it just a random thought,, and i just wanna share it with you guys :)

Setelah sekian lama ga buka facebook,, hari ini baru sign in lagi,, dan pake acara salah password sampai account saya ke lock. hmm,, sesuatu banget! (--_--') Eits lupain soal itu,, tiba tiba aja saya kepikiran,, "Hey Man! look at them,, they're my friends!" begitu melihat sederet list nama nama teman dari masa lalu. dan itulah alasan saya menulis kali ini. Emmm,, kalian ngerasa ga sih,,, kita tuh getting older,, *yaiyalahh* :P maksutnya, setelah sekian lama ga tau kabar temen2 dimasa lalu,, tiba2 melihat sederet daftar temen yang kalo dipikir2 udah lama juga ga bersua,, pasti ngerasa kangen kan,, *eeeaaa mulai melow* hahahhaa

Melihat mereka di jejaring sosial itu sempat bikin saya berdecak kagum,, hhmm gimana engga,, temen yang dulu saya pikir pendiam ternyata bisa jadi seseorang,, temen yang dulu suka pake baju mini sekarang lebih terlihat anggun,, temen yang dulu tomboy banget sekarang cantiknya aduhai sekali,, temen yang dulu katanya ga kepikiran nikah cepat cepat ternyata malah sudah punya anak,, well,, it's life isn't it? kita ga bisa prediksi,, tapi kita bisa merencanakannya,, dan saya sangat senang melihat mereka yang sekarang,, terlihat lebih mature,, :) [harusnya saya juga begitu,, :p ]

Oh iyaa,, banyak dari teman teman saya sudah bekerja di perusahaan perusahaan terkemuka di Indonesia,, ada yang jadi arsitek, auditor, dokter, journalist, frontliner, dosen dan lain sebagainya. Ada juga yang masih terus melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi,, yaahh ngaku laahh,, saya kepo kepo sedikit sama profil mereka di facebook,, :) Mungkin saat ini mereka belum menjadi siapa siapa,, tapi saya percaya 5 sampai 10 tahun yang akan datang mereka pasti sudah bisa meraih impiannya. Bagaimana dengan saya? jujur saya iri dengan mereka, tapi apa punya rasa iri itu bisa bikin kita lebih dari mereka?? nyatanya engga kan?? saya sadar diri masih banyak kekurangan pada diri saya,, tapi saya yakin,, saya masih punya semangat yang sama seperti teman teman saya diluar sana,, semangat untuk terus berkarya,, semangat untuk terus menggapai cita-cita, membuat orang tua saya bangga, dan membuat sesuatu yang berarti buat orang orang disekitar saya.

Terus? bagaimana dengan kalian? siapa pun kalian, dimana pun kalian ketika membaca tulisan saya, saya percaya kalian sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk masa depan kalian. karena buat saya, masa depan akan menjadi baik kalau kita benar benar mempersiapkannya dari sekarang. Saya sempat baca sebuah quotes yang menarik,,
"Whether you think you can or think you can't, you are right." - Henry Ford
Jadi jangan pernah menyalahkan apa yang sudah kalian lakukan karena Tuhan ada dan sudah mengatur semuanya agar bisa menjadi indah pada waktunya. Semangat ya teman! *peluk jauh dari hatiku*

have a great day *smooch*

13 komentar:

  1. ya, setiap orang pasti berubah.. tentunya berubah ke arah yang lebih baik.. :)

    temen saya juga banyak gitu.. termasuk saya deh kayaknya

    BalasHapus
  2. santaaii..
    enjoy the life :)

    Hello!
    Titaz
    www.stylieandfoodie.blogspot.com

    BalasHapus
  3. hwaaaa nggak nyangka emang kalo udah lama nggak ketemu temen, tiba2 liat2 di fbnya udah nikah, malah udah punya anak gitu.

    and yeah, we will grow old. :)

    BalasHapus
  4. sangat termotivasi sekali saya, jadinya,,
    terimakasih,,,

    BalasHapus
  5. This is so sweet! what do you say about following each other?:X

    FashionSpot.ro

    BalasHapus
  6. ahaa same with me. I have this friend ,she's more like a boy actually. always complaining when i talk bout BF, believe me,met her recently and she got 2 child . while i havent married yet -,-''

    anyway, nice blog
    cici from Malaysia =)

    BalasHapus
  7. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  8. kunjungan pertama nih gan,,, salam kenal aja,,,

    BalasHapus
  9. lama gak buka facebook?
    sibuk di twitter kan mbak?
    atau sibuk di dunia nyata yang sebenarnya

    lho ini pertanyaan saya kok kepo banget ya?
    hehehe

    BalasHapus
  10. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

    BalasHapus
  11. kabar baik mba ..
    nyimak dari tulisannya, memang ngga perbah bisa ditebak nasib setiap orang ke depannya ..
    keep moving forward deh buat mba shinta ..

    BalasHapus
  12. kunjungan pertama nih, salam kenal yaa

    BalasHapus

leave your comment here, and thanx for visiting my blog ^_^ -loovveecuuppsss