Selasa, 12 April 2011

warm greetings

13 komentar:

  1. haiii shinta.. (kali ini ga salah nama lagi :D).

    met istirahat ya..:)

    BalasHapus
  2. cute juga yah orangnya? hehhee

    btw salam kenal,,,,,.......

    BalasHapus
  3. waaahhh habis jalan2 kemana neng ^^

    BalasHapus
  4. udah lama jg ga main kesini.. apa kabar?

    BalasHapus
  5. empe & mba aishi : aq dari bali,, ketemu sama sukra a.k.a Tukang colong,, heheh

    empe : heheh itu nomer simpati dari kapan tau udh gw beli tapi belom sempet jg nelpon elu,, ingetin lg ya nanti :)

    dy : haayyy mba dy,, kabarku baik alhamdulilah :)udh lama juga ga main ke tempat mu,, kamu apa kabarnya?

    noeel : salam kenal juga yaa

    BalasHapus
  6. wah lagi poto narsis ya haha

    btw blogwalking pertama kali yah :)

    BalasHapus
  7. kunjungan pertama saya ke blog ini. salam kenal ya...

    BalasHapus
  8. jiaaah... skalinya apdet cuma majang foto doang?
    hahahaha.....

    BalasHapus
  9. volverhank : salah bgt kamu masuk blog ini kalo ga mau liat aq narsis,, ahhaha :D
    ra-kun lari-larian : hey, thanks for comin :D
    mba enno : bahahaha iseng mba,tadinya mau ngedit foto Yo ahh in :p, jarang2 kan narsis :))
    *padahal sering*

    BalasHapus
  10. hola shinta, jadi mo ikut kopdar kah?
    insya Allah hari senin tgl 18 kita mo ketemuan di semanggi, klo bisa ikut yah :)
    kabarin aku di kotak komen ku yah skalian tinggalin email or ym..

    tq ;)

    BalasHapus
  11. aku bagi2 award, diambil ya :)

    BalasHapus
  12. wah ini fotonya dulu yah baru ceritanya :)
    apa kabar shin? jojo gimana kabarnya hehehe

    BalasHapus

leave your comment here, and thanx for visiting my blog ^_^ -loovveecuuppsss