Rabu, 01 Desember 2010

Lentera Jiwa "follow your passion"

Morning fellas,,
Yeaaayyy,, first of december :) ga kerasa udah di penghujung tahun yah,, :p Agak curcol sedikit nih, tapi mudah mudahan ga bikin kalian langsung klik icon close yaaa,, hehhe :) entah kenapa pagi ini saya ga semangat banget buat ngapa ngapain, tapi setelah duduk di depan komputer,, browsing sana sini,, ngalor ngidul engga jelas,, tiba tiba saya masuk ke blognya Yoris Sebastian . Dan lagi lagi saya selalu merasa amaze dgn setiap tulisannya,, bagaimana dia merespon pertanyaan dari pembacanya,, bagaimana motivasi itu keluar dari setiap tulisannya dan bagaimana dia bisa menuangkan ide ide kratifnya.

Ketika saya sampai pada satu tulisan dia yg menyebut soal lentera jiwa, dan merujuk langsung kemana kita bisa tau lebih banyak mengenai LENTERA JIWA , engga segan segan saya langsung meluncur ke halaman yg dimaksut. Dan kali ini saya bisa bilang kalo Lentera Jiwa itu sangat inspiratif. Bagaimana tidak?? begitu home page nya terbuka, kita disambut dengan tulisan kaya gini:
"LENTERA JIWA adalah PASSION. Hal yang sangat kita sukai. Suatu pekerjaan atau kegiatan yang menimbulkan kepuasan tersendiri bagi kita, meskipun sering kali menguras waktu dan tenaga. Itulah LENTERA JIWA kita. Apakah kamu sudah menemukan LENTERA JIWA - mu? "
Ahhh,, rasanya saya engga perlu bicara banyak lagi soal lentera jiwa, kalian bisa langsung klik linknya untuk tau lebih banyak soal lentera jiwa, setidaknya tulisan2 disana cukup membuat pagi saya lebih bermakna, dan mendadak jadi bersemangat,, hehehe oh iya, FYI kalian bisa follow twitter @yoris juga lohh \(^o^)/  hope you have a great day fellas :) -Lovelove

pict from here

12 komentar:

  1. have you found your passion already?

    BalasHapus
  2. langsung meluncur ke TKP yah say ^^ makasi loh dah share ^^

    BalasHapus
  3. empe : why u ask me like that?? you already know what will be my answer, right?

    inge: yeph with my pleasure dear :)

    BalasHapus
  4. tau yoris dari devi, meluncurr juga, ngikut inge :D
    nuhun ta :)

    BalasHapus
  5. Kalau lentera jiwa itu agama, masuk akal gak....????

    BalasHapus
  6. denger lentera jiwa jadi ungat film lentera merah.. :D

    BalasHapus
  7. aku gag langsung klik close tapi klik yoris dan lentera jiwa itu dulu.. :3

    BalasHapus
  8. masih bingung mbak heheeee

    BalasHapus
  9. ahhh mo coba langsung kesana deh yahh

    BalasHapus

leave your comment here, and thanx for visiting my blog ^_^ -loovveecuuppsss