Senin, 22 Maret 2010

hari yang panjang,,,

ehemm,, wiken ini cukup menguras tenaga dude,,
gimana engga, sabtu pagi aku berangkat ke UI dengan harapan bisa mendapati kereta tak penuh sesak, (secara itu wiken yah) tapi apa yang ku dapat???

sabtu pagi engga ada kereta ac dari stasiun sudimara menuju tanah abang, kalau pun ada sekitar jam 9, sementara aku suda sampai disitu jam 7 pagi,, hyuuhh damn,,

so i have to go with economic class,, okaay,, karena aku merasa bahwa hari itu sudah bukan hari kerja,, jadi aku pede aja buat beli tiket ekonomi sambil meyakinkan papa ku that i'm really okay ko walau harus naik ekonomi...



langsung menuju loket dan menunggu kereta lahh kemudian,,,
sampe akhirnya aku shock ngeliat kereta jurusan serpong - tanah abang
which is there is almost no space,,,, raappeettt bangett,, (damn yang kedua kalinya)
gila yaahh orang - orang pada mau kemana sih ampe tu kereta penuh bgt gt,,
i have no choice,, berangkat lah,,, dan aq bener2 berdiri di depan pintu kereta yang udah engga bisa ketutup,,, untung aja masih ada orang di depan ku,, ga kebayang kalo di jalur kereta juga ada polisi tidur (a.k.a gajlugan atau apa lah itu namanya) bisa mental aku keluar,,

huuu ga kebayang deh,,

mau ga mau tu kereta tetep jalan ampe tanah abang dan aq pun tetep berada di dalam kereta "NO SPACE" itu,, hyuhh and finally aku sampe di stasiun tanah abang, tapi semua penderitaan belum selesai sampai disitu karena ternyata aku ketinggalan kereta ke depok, dan harus menunggu kereta berikutnya,, (hhmmph damn yang ke tiga, hahahha)

kalo sesuai jadwalnya kereta berikutnya yang paling cepet adalah ekonomi (again) jurusan depok tapiiiiii ternyata kereta itu mogok di depookk it means itu kereta belum jalan sobb,, oh my god,, sabaaar sabbaarr,,, kalo ga inget demi apply PLN,, aku langsung pulang deh pasti,,

akhirnya setelah perbincangan panjang dengan si penjaga pintu masuk kereta yang diselingi pembicaraan dengan uwi via telepon dan karena sudah tak ada jalan terbaik dari hasil perundingan itu maka diputuskan lah untuk menunggu kereta AC berikutnya jam 9,, dannn artinya aku harus menunggu (LAGI),, yap i can do nothing ,,,

kereta pun datang, semua berjalan lancar sampai aku tiba di stasiun UI, tapi ternyata uwi belum datang dan aku menunggu lagi lagi lagi,,, (makasih loh wiii,, huuuu) yowes tunggu lah,, untung uwi, teman tercinta, kalo itu abang2 truk sampah,, aku ga bakal tungguin deh,, hahaha {lagian ngapain juga aku nunggu abang2 truk sampah} :D

yahh entah berapa lama lah sampai akhirnya uwi datang dan qta tancap gas menuju UI career expo di Balairung,,, dan apa yang qta lihat sampai disana??? antriannya udah kaya mau naik tornado di dufan man,, panjang ajaahhh,,, ya mau ga mau tetep ngantri (sambil memohon demi kelancaran jadi pegawai PLN, hehehhe) panass emang, cuma mau gimana lagi kan,, sampe depan loket ternyata uwi salah jalur harusnya dia beli di loket sebelahnya karena ada potongan harga,, allaahhhh mu nangis kirain harus ngantri dari awal lagi tapi ternyata antrian jalur itu cuma sedikit ko,, hmmhh thx God,,

tiket udah di tangan ,, cuuss eemm masuk lah kita berdua, tapi begitu sampe dalem,, kita cuma bisa bilang " ya ampunn banyak bener orang disini" hikkss,, desak-desakan lagi lah dengan satu tujuan mencari stand PLN, keliling dong kita berdua, tapi yang dicari engga ada,, ehh tau tau nya sampe kita kembali ke tempat awal yang banyak orang ngantri itu adalah stand PLN,,aduuhh aduuhh,,, cape deh ngantri lagi,, kelar aja kaki gempor sampe rumah,, tapi sekali lagi,, demi menjadi keluarga besar PLN,, kami rela,, sungguh rela walo harus nahan pegel,, hhhee

sabbbaaaarrr,,,,

tahap 1 registrasi online,, lancarr

tahap 2 seleksi berkas lancarrr,,,

alhamdulillaahhh, 2 jam pas kita berdua bertarung sekuat tenaga,, ehehheh
laper dong pasti,, makan laahhh,, ternyata ada gilang sama fathoni,, hehehe
artinya aku pulang bisa bareng dan tidak harus naik kereta,,, hahayy, trimakasih kawand,,
habis makan makan sambil ngobrol masuk lagi aku sama uwi ke dalam expo nya, berharap bisa apply di tempat lain juga, tapi ternyata pertamina dan antam tak buka lowongan untuk lulusan seperti kita,, heheheh

yasu keluarlah dari hutan manusia itu,,, lalu berkumpul lagi dengan fathoni dan gilang (dan aku pun bertemu wenda,, teman SMA kuu) huhuuhu kangeennn,,

tak lama aku pun berpisah dengan wuri, dan ikut serta bersama gilang, fathoni dan teman2nya untuk pulang,,, tapi berhubung anak2 semobil itu pada belum makan, jadilah cari makan dulu di DETOS,,, oke berangkat lahh,,, selesai makan dan beranjak pulang,, kami pun terjebak macet,,ahhhhaaa tiddaakkk :(

berharap semua pada minggir biar bisa cepet sampe rumahhhh,,,
sabbaarrr ssaaabbbaaarr,, kayanya hari ini berat banget buat akuuu,, hmmphhh
mengantar satu demi satu teman2 fathoni sampai akhirnya bisa pulang menuju rumah tercinta,,,
dan sudah jam 9 malam aku sampai rumah,,

makasih gilang,, makasih fathoni,, buat perjalan qta yang begitu panjang,,
senang bisa menghabiskan waktu bersama kalian,,

i'm gonna miss that moment,,

makasih juga buat wuri yang setia menemani mencapai harapan bersama.. hehehhe
semoga kita sukses bersama,,

see ya all,,

loovveecuppss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment here, and thanx for visiting my blog ^_^ -loovveecuuppsss